Singing Hatsune Miku
Kata~kata CINTA oleh Rarha Keyrha Ladyana

Selasa, 23 Oktober 2012

Biarkan Hati Menguatkanku :)

Kekuatan Hati

Aku terbangun dari mimpi panjang yang melelahkan
Sesosok hati yang menyakiti kini mulai ku tinggalkan
Ketidak berdayaanku atasnya sangat menyesakkan
Ku harap Tuhan mendengar apa yang ku inginkan

Inilah saatnya kekeuatan hati ku uji
Sanggupkah aku bertahan tanpa cinta kasihnya lagi ?
Semoga saja kawan
Karena aku tlah lelah hidup hanya menjadi bayang-bayangnya saja

Dia tak pernah mengharapkan aku
Dia tak pernah mencintai aku
Aku hanya dijadikan pelarian dari kesakitannya
Sedang aku terluka begitu dalam seolah mematikannku perlahan

Bantu aku Tuhan ...
Kuatkan hatiku walau harus tak bersamanya
Aku bisa beridiri tanpa dia
Tertawa tanpa senyumnya
Bahagia tanpa raganya
Bahkan aku bisa menjauh dari semua angan tentangnya
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar