Singing Hatsune Miku
Kata~kata CINTA oleh Rarha Keyrha Ladyana

Selasa, 16 Oktober 2012

Ketika CINTA menutup MATA

Ketika CINTA Menutup MATA

Pertemuan denganmu mengenalkanku pada CINTA
Cinta yang kini ada mengiringi langkah kita
Sadarku hanya seorang wanita biasa yang tak sempurna
Sedang kamu menuntutku menjadi sesuatu yang sempurna

Semua pintamu aku turuti
Termasuk merubah kepribadian hidupku yang tak kamu suka
Tapi apa kamu menerima? Tidak !!
Kamu lebih banyak menuntut daripada menerima

Aku mencoba memahamimu tak sekedar dengan hati
Kata yang ku ucapkan kurasa sangat bermakna
Tapi mengapa hatimu tak mencoba memahaminya?
Pandangi aku kasih ...
Setiap apa yang kau minta aku lakukan meskipun tak sesuai dengan inginku
Setiap kesalahan yang kau lalukan aku selalu mencoba memaafkan walaupun hatiku sakit
Setiap perlakuan kasarmu aku hadapi dengan kesabaran meskipun batin ini menangis mendengar & merasakan apa yang terjadi dengan ragaku
Saat bibirku mengucap aku CINTA, HATI pun mengiringinya
Sedang saat bibirku mengucap BENCI, HATI ku merasakan sakit karena harus memungkirinya
Kamu tahu kenapa?
Karena CINTA telah menutup HATIKU
Menutup MATA BATINKU 
Percayalah kasih, aku denganmu selalu mencinta
Rarha Keyrha with Novianda Azi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar